AC Milan Akhirnya Dapat Lisensi eFootball dari Konami

efootball Pes 2020

AC Milan Akhirnya Dapat Lisensi eFootball dari Konami

Setelah merebut Juventus dari FIFA Game milik EA, Konami baru-baru saja mengumumkan Lisensi Serie A dalam eFootball PES 2020 beberapa hari yang lalu, biarpun sudah berlisensi Serie A, namun tidak semua tim liga teratas Italia tersebut mendapatkan tanda tangan resmi dalam game bola andalan Konami tersebut.

AC Milan adalah nama baru yang secara resmi diumumkan lewat Twitter AC Milan dan eFootball PES langsung, AC Milan sendiri memanglah bukan nama baru dalam PES, Rossoneri tahun lalu dalam PES 2019 juga secara resmi bergandengan dengan Konami, tapi tetap saja taji dari klub pemegang 7 trophy telinga caplang ini masihlah menjadi daya tarik sendiri, biarpun kita tahu beberapa tahun terakhir AC Milan bukanlah tim yang konsisten berada di puncak Klasemen liga dan sudah absen dari Liga Champions selama beberapa tahun, bukti dari penggemar Club favorit anak 90-an ini masih memiliki sejarah dan penggemar yang banyak diluar sana.

Sepertinya langkah Konami dalam mendapatkan Lisensi dari tim-tim teratas Liga Italia adalah langkah tepat dalam menggaet kembali para penggemar Sepak Bola, terutama kalangan “Anak Tua”.

Unduhan Terbanyak Mencapai 1M Aplikasi Game Pokemon GO

Sebelumnya Konami Siap Kucurkan Rp28 Miliar untuk Turnamen eFootball PES 2020

Salah satu developer game besar dunia, yaitu Konami baru-baru ini mengganti nama game barunya yang sebelumnya Pro Evolution Soccer atau PES menjadi eFootball PES 2020. Konami pun sudah berencana untuk membuat sebuah turnamen eSports untuk game barunya ini dengan total hadiah 2 juta Dollar AS (sekitar Rp28 miliar).

Konami berhasil menggebrak dunia game dengan banyaknya lisensi yang mereka dapatkan untuk eFootball PES 2020, seperti Serie A Italia, lalu Piala Eropa 2020 atau EURO 2020, dan juga beberapa klub besar rajapoker368 eropa seperti Manchester United, Juventus, Barcelona, dan juga Bayern Munchen.

Konami seakan tidak puas, mereka terus membuat kejutan-kejutan baru. Seperti yang terbaru melalui twitter resmi dari @eFootballpes, mereka menyampaikan akan membuat sebuah turnamen game eFootball PES 2020 dengan total hadiah lebih dari 2 juta Dollar AS atau sekitar 28 miliar Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close