Game Awads 2019, Event Meriah Untuk Apresiasi Game di Dunia

Game Awads 2019, Event Meriah Untuk Apresiasi Game di Dunia

Pagelaran The Game Awards 2019 jadi malam medium buat mengapresiasikan game-game yang udah meramaikan industri video game selama tahun ini udah terjadi beberapa saat yang waktu lalu. Banyak juara udah diberitakan, dan pelbagai game baru yang bakal datang memeriakan beberapa tahun seterusnya pun udah diunjukkan.

Akan tetapi seperti beberapa tahun awal mulanya, pada The Game Awards maupun acara-acara mirip seperti E3 umpamanya, ada momen-momen tak tersangka yang bikin tentulah serangkaian acara waktu malam itu tak terus-terusan serius, namun juga dipenuhi gurau serta tawa. Berikut 5 kejadian unik yang menyemarakkan malam The Game Awads 2019.

Ikumi Nakamura

Pertama tampak pada E3 2019 yang silam, kecemasan serta prilaku pecicilan spontan Ikumi Nakamura kala tampil di Bethesda nyata-nyatanya sukses merampok hati banyak netizen. Dalam sekejap mencapai popularitas di bebragai social media, dirinya sendiri pun tampak cukup aktif bersosialisasi dengan pelbagai developer-developer populer seusai mengundurkan diri dari Tango Gameworks.

Serta waktu malam The Game Awards 2019, Ikumi dipilih berubah menjadi co-host buat membacakan nominasi serta juara penghargaan category Best Art Direction. Akan tetapi sayang, perbuatannya kesempatan ini malahan tampak maupun merasa cringe, dimana dirinya sendiri coba kembali jadi figure yang pecicilan, seakan-akan mau mereka kembali spontatinas yang dirinya sendiri melakukan kala E3 2019.

Semestinya ada sejumlah kejadian lain yang cukup lucu serta unik kala dirinya sendiri tampil, seperti disaat dirinya sendiri tak berniat sepintas perlihatkan nama juara dari cue card yang dia bawa juga, kala dirinya sendiri menuturkan nama game Control yang tentulah terdengar begitu sugestif dalam bahasa Indonesia, dan kala dirinya sendiri bersujud disaat terima salam bungkuk dari developer Control.

Ikumi Nakamura serta Elon Musk

Masih bab Ikumi Nakamura, akan tetapi kesempatan ini yaitu dirinya sendiri nyata-nyatanya duduk bersisihan dengan Elon Musk yang berubah menjadi salah satunya sosok meme di rana Internet. Memang tak ada yang sangat khusus ketika camera menyoroti mereka berdua, akan tetapi menyaksikan ke dua figure ini duduk bersisihan tentulah berubah menjadi satu kejadian unik khusus, bahkan juga mereka berdua kelihatan begitu akrab waktu malam itu.

Jump Force Release Trailer Trafalgar Law dan Grimmjow

Untuk kamu yang asing dengan Elon Musk, dirinya sendiri sebagai pendiri perusahaan Tesla serta Ruang X. Kamu barangkali paham salah satunya produknya yang cukup menggemparkan internet bahkan juga berubah menjadi meme beberapa waktu terakhir, ialah Tesla Truck yang punyai bentuk seperti coret-coretan mobil yang barangkali kerap kita melakukan kala kecil.

The Muppet Show serta sang Soang iseng

Tidak cuman Ikumi Nakamura, ada pun sejumlah co-host yang lain, serta salah satu yaitu banyak boneka dari The Muppet Show. Mendatangkan Dr. Bunsen Honeydew serta Beaker, mereka membacakan juara dari category Games for Impact.

Yang menarik kala mereka tampil yaitu disaat Beaker tengah mainkan VR, dimana dirinya sendiri ada di-dalam dunia game Untitled Goose Game serta dikejar-kejar oleh sang soang atau angsa bandel yang terakhir sukses berubah menjadi meme di rana internet. Tidaklah sampai disana, kala membacakan juara, tampak pun sang soang dalam vs bonekanya, setelah itu menggangu Beaker serta Bunsen dalam mebacakan pemenangnya.

Satu perihal yang disayangkan barangkali yaitu pirsawan jadi sangat konsentrasi pada tingkah nyeleneh banyak boneka itu, serta tak terhadap developer yang semestinya mungkin saja kejadian dalam memberikan pidato berkaitan video game yang bisa kasih resiko positif dalam penduduk. Perihal mengiris hati yang lain barangkali yaitu Untitled Goose Game tak jadi pemenang satupun penghargaan waktu malam itu.

Ya boi Mirage

Apabila The Game Awards tahun yang kemarin sempat ‘dibajak’ oleh Joker dari Pribadi 5, The Game Awards 2019 kembali juga pernah ‘diganggu’ oleh Mirage, sifat kocak yang nyeleneh dari game Apex Legends garapan Respawn Entertainment. Dirinya sendiri datang buat memberikan event-event berkaitan natal yang bakal terjadi dalam Apex Legends dalam beberapa hari kedepan.

Satu perihal yang unik barangkali yaitu demikian sinkronnya penuturan di antara Mirage dengan sang host juga sekaligus pembuat The Game Awards, Geoff Keighley. Perihal ini semestinya sempat bikin banyak pirsawan bertanya-tanya apa Mirage yang tampak dalam monitor itu hasil rekaman serta memang sang host udah berlatih secara baik, atau malahan live dengan technologi real-time capture.

Reggie Fils-Aimé aka Regginator

Yang paling akhir yaitu hadirnya Reggie Fils-Aime, sang eks presiden Nintendo Amerika yang pensiun dari jabatannya pada sekian bulan yang waktu lalu. Dalam The Game Awards, dirinya sendiri semestinya datang jadi sisi dari gamer serta sosok publik yang disegani dalam industri video game.

Satu perihal yang unik dari kemunculannya tidak cuman berubah menjadi co-host buat membacakan juara category Fresh Indie Game, yaitu disaat dirinya sendiri ada ke atas panggung sembari memakai kacamata hitam serta bergaya seperti sifat Terminator. Untuk kamu yang asing, perihal itu lantaran dirinya sendiri memperoleh julukan Regginator dari banyak fansnya.

Perihal yang lain yaitu dari semua co-host yang datang, Reggie sebagai salah satu yang berikan pidato yang begitu inspiratif, dimana dia memperingatkan kita bakal utamanya suatu video game yang berasal dari suatu gagasan kecil, serta sepintas kembali mengenang mendiang Satoru Iwata yang udah berperan besar dalam industri video game.

Nah, dari momen-momen di atas, lebih kurang mana sebagai favoritmu? Atau kamu malahan miliki kejadian yang lain dari The Game Awards 2019 yang tak kamu ikutkan pada artikel ini? Yuk, langsung saja berbagi pendapatmu di kotak kometar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close