KOEI Rilis Gameplay Petualangan Natsu di Fairy Tail

KOEI Rilis Gameplay Petualangan Natsu di Fairy Tail

Bikin seri anime/manga tenar ke video game berubah menjadi suatu game JRPG semestinya bikin banyak ketentuan serta akibat yang wajib diambil. Perihal ini atas narasi yang disandang seri orisinalnya. Satu diantaranya yaitu Fairy Tail. Membuatnya video game seri yang udah tamat itu semestinya berubah menjadi kendala khusus untuk Koei Tecmo serta Gust.

Mengingat panjangnya kejadian anime/manganya. Akan tetapi, keliatannya mereka bakal langsung lalui sejumlah kisahnya. Sebelumnya setelah Famitsu konfirmasikan kalau gamenya bakal hadirkan Juvia serta Gajeel jadi playable character, saat ini Koei Tecmo sah menunjukkan gameplaynya.

Dalam even PlayStation Access dari EGX yang dilakukan di London, Koei Tecmo menunjukkan gameplay pertama dari Fairy Tail JRPG (lewat PS360HD2) . Satu diantara perwakilannya memperjelas kalau gamenya bakal mulai kala Natsu serta lainnya teperdaya saat tujuh tahun serta mesti menuruti Daimatou Enbu atau Grand Magic Tournament.

Pakaian Bunny Dead or Alive 6 Selanjutnya Bakalan Buat Joni Gak Tenang

Perihal ini bikin peringkat guild Fairy Tail turun sampai yang paling bawah. Mereka mesti berganti ke bangunan guild baru yang tampak compang-camping. Tampak kalau kala Natsu memutari Magnolia, bangunan besar Fairy Tail dijaga oleh penjaga yang gak memperbolehkannya masuk.

Gak cuma eksplorasi, Koei Tecmo pun pamerkan battlenya. Battlenya sendiri sebagai turn-based biasa seperti yang udah diterangkan awal mulanya, dengan sembilan petak lawan yang bakal tentukan tiap-tiap seranganmu. Tiap-tiap sihir bakal punyai satu sampai dua petak, roar of wind dragon punya Wendy umpamanya yang bakal berikan damage lurus dalam dua petak.

Menariknya, walaupun seting gamenya mereka terlempar saat tujuh tahun. Sihir yang Natsu, Lucy, ataupun Wendy punyai masih basic serta bukan model advance seperti anime/manganya. Jadi, kamu mesti grinding buat peroleh sihir baru yang persis sama dengan seri orisinalnya.

Fairy Tail bakal diluncurkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One pada tahun 2020 waktu depan. Kamu dapat menuruti sepak terjang gamenya lewat link yang ada.

One thought on “KOEI Rilis Gameplay Petualangan Natsu di Fairy Tail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close