Square Enix Akan Selekasnya Buka Taman Hiburan Pertamanya

Square Enix Akan Selekasnya Buka Taman Hiburan Pertamanya

Membuat taman hiburan yang diperuntukkan dalam satu topik atau arah khusus tentunya bukan suatu hal yang jarang-jarang dikerjakan di jaman now. Sebelumnya setelah di China akan dibuat taman dengan sarana seutuhnya untuk virtual reality, selanjutnya Nintendo yang akan membuat Nintendo Super World di Universal Studios Japan, sekarang Square Enix tidak ingin tertinggal membuat taman hiburannya sendiri.

Satu hal yang kemungkinan cukup mengagetkan ialah taman hiburan garapan Square Enix itu nyatanya tidak mengangkat topik yang terkait dengan game-game terkenal yang mereka launching, seperti Final Fantasy, Dragon Quest atau Kingdom Hearts contohnya. Dikutip dari Famitsu (lewat Kotaku), Square Enix membagun taman hiburan bertopik Ninja dengan nama Ninja Tower Tokyo.

Sesuai dengan namanya, taman hiburan itu berada di Tokyo, persisnya di monumen Tokyo Tower. Square Enix lewat Live Interactive Works, yang bertanggungjawab atas pembangunan taman hiburan itu, menerangkan penentuan topik Ninja ialah sebab kota Tokyo punya riwayat yang kental akan budaya Ninja pada saat Edo. Dua dari banyaknya pertunjukan yang akan ada dalam taman bermain itu ialah Crystal Story serta Yokero, pertunjukan yang telah diutarakan terlebih dulu oleh Live Interactive Works lewat beberapa moment di Jepang. Crystal Story adalah pertunjukan seperti permainan ala escape room, sedang Yokero adalah pertunjukan dimana pengunjung akan lompat-lompat menghindarkan prediksi digital yang tampil di lantai. Kamu dapat cek ke-2 pertunjukan itu lewat video berikut ini.

Baca juga : Jalan ke Lapangan Terbang APT Samarinda Kebanjiran, Ini Perlakuan Kemenhub

Pasti masih ada banyak pertunjukan yang lain yang akan ada dalam taman itu, tetapi belumlah ada detil selanjutnya yang lain tidak hanya gagasan pembukaannya yang akan dikerjakan pada tahun 2020 ini. Tetapi bila taman hiburan itu dapat dibuktikan sukses, mungkin nantinya akan ada taman hiburan yang lain dengan topik yang terkait dengan game-game dari Square Enix itu. Jadi info, Live Interactive Works sendiri adalah anak perusahaan dari Square Enix yang punya arah untuk membuat pertunjukan location-based pertunjukan seperti taman hiburan, ruangan moment, serta mal-mal atau pusat belanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close