Valve : Kami Tak Membahas Half-Life Lantaran Tak Melakukan Gamenya

Valve : Kami Tak Membahas Half-Life Lantaran Tak Melakukan Gamenya

Valve Mengaku Kalau Mereka Tak Melakukan Half-Life Apabila Mereka Tak Membicarakannya

Cuma dalam hitungan bulan, Half-Life selanjutnya kembali. Akan tetapi bukannya melaunching sekuelnya ialah Half-Life 3, Valve malahan membuat berbentuk game VR berjudul ­Half-Life : Alyx yang diberitakan sekian bulan yang waktu lalu. Gamenya bakal kasih narasi penambahan dari kejadian game aslinya yang diluncurkan sekian tahun lalu. Sayangnya, “kejutan” hadirnya Alyx malahan bikin banyak fans ajukan pertanyaan mengapa Valve sekian lama ini tutup mulut bakal keberadaannya.

Lewat Reddit AMA (Ask Me Anything) , Valve memperjelas kalau pelaksanaan Half-Life gak punyai peraturan seperti “tidak bisa membicarakannya sama sekali”. Mereka berkilah kalau mereka tak membahas Half-Life lantaran memang tengah tak aktif melakukan gamenya.

Mereka pun memperjelas kalau sejumlah pecahan dari gamenya yang bocor di internet bertahun-tahun serta indikasikan narasi Half-Life 3 sebagai rencana awal prototipenya saja. Tak ada yang mengemukakan otomatis kalau perihal itu bisa jadi game semuanya. Sebetulnya, narasi Episode 3 dari Half-Life dibikin kembali berbentuk kejadian fiksi fans oleh satu diantara eks developer Valve juga sekaligus penulisnya, Marc Laidlaw.

Baca juga : BPPT: Modifikasi Cuaca Sukses Kurangi Hujan Jabodetabek Sampai 44%

Timbulnya issu kegagalannya mereka dengan Marc pun diklarifikasi oleh Valve. Mereka mengemukakan kalau itu tak benar betul-betul. “Ia begitu murah hati kala peningkatan Half-Life : Alyx, menjawab semua pertanyaan dari Erik, Jay, serta Sean sambil menuntaskan ceritanya. Kami melayangkan email kepadanya serta Marc memberi respon, setelah itu kami kembali membalasnya sampai 40 email”, ujarnya.

Valve pun mengakui kalau sejumlah klub dari Alyx yang sempat melakukan Half-Life 1 rasakan kalau mereka udah melaksanakan suatu yang lebih baik di seri lawasnya. Mereka setelah itu mengeceknya kembali buat peningkatan Alyx. Satu diantara perihal yang menurut mereka udah laksanakan dengan baik yaitu AI soldier di Half-Life 1 yang setelah itu mereka ciptakan di Combine Soldier yang bakal ada di Alyx. Valve masih yakin diri buat melaunching Half-Life : Alyx bulan Maret kelak. Mereka meyakinkan kalau mereka bakal memberitakan tanggal luncurkan yang pasti apabila udah siap. Sambil tunggu, kamu dapat mainkan semua seri Half-Life dengan gratis saat dua bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close